My 10 Things

Tugas dari mbak sabrinaaa. Kita mulai sajalah:
1. Each blogger must post these rules2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules.4. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names5. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog
Teman-teman saya yang saya undang adalah: yang saya tag di facebook!

1. no action think only

Saya orangnya terlalu hobi dan banyak mikir, most of my life time buat tidur dan berpikir. Penjelasan lebih lanjut di postingan selanjotnyaa. Intinya saya kebanyakan mikir, makanya saya mulai latihan “the power of just doing it”.

2. tertarik pada banyak hal

Saya orangnya tertarik pada segala hal dan punya keingintahuan yang besar. Walhasil, karena terlalu banyak hal yang menarik, saya tidak jago dalam semua hal itu.

3. gampang bosan

Entah mengapa saya gampang sekali bosan.

4. ceria namun kalo mood lagi jelek ..

Saya sangat ceria dan enerjik, namun jika mood saya lagi jelek. Yah begitulah. Lihat saja postingan ini, mood saya lagi jelek

5. rambut bergelombang

Entahlah, yang jelas saya ingat kalau rambut saya dulu lebih tidak bergelombang daripada yang sekarang. Ada yang bilang saya ikal dan ada juga yang bilang saya keriting.

6. kadang cerewet kadang pendiem

Saya emang cerewet dan tukang komentar. Tapi, ada kalanya saya menjadi orang yang paling pendiem.

7. ikut aksel 2 kali

Karena ikut aksel, usia saya termasuk muda dibanding teman seangkatan. Aksel identik dengan prestasi akademik yang cemerlang. Saya sedang berusaha memperbaiki image keakselan saya sebab selama kuliah ini saya males-malesan.

8. pemalas ulung

nulisnya aja males.

9. kamarnya berantakan

males beresin soalnya.

10. gokil, iseng, dan kawan-kawan

yeah pokoknya banyak yang bilang begitu..

Jogja, 28 Desember 2008

Syarif Rousyan Fikri

5 thoughts on “My 10 Things

  1. Gyaaaaaaaa…Orang ini lagi!!!! X(
    Beuh, segitu ingin taunya ttg saya ;))
    Huahahaha.. Ntar deh klo sempet
    Btw,

    3. gampang bosan

    Sama..Hohoho

    4. ceria namun kalo mood lagi jelek ..

    Sama ah..ga kreatip

    8. pemalas ulung

    sama dong😀

    9. kamarnya berantakan

    Grrr..Plagiat [-(

  2. @izmantoko
    taut dicoret jika taut tersebut sudah dikunjungi

    @kikirizki
    waduh ini orang kepedeannya selangit bahh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s