Semangat Baru untuk Berbagi!

Sudah lama sekai saya tidak menulis di blog ini. Hmm, sebenarnya banyak yang ingin saya ceritakan. Banyak sekali cerita yang harus diabadikan di sini, yang sampai sekarang belum saya tuliskan. Dan sekarang saya sedang sangat bersemangat untuk menulis! Mengapa tidak saya tuliskan saja semuanya di sini, semua cerita! Cerita tentang Inkubator Ide dan Inovasi Mahasiswa, cerita tentang TA saya, tentang HME, tentang Elektron, dan tentang perjalanan hidup saya yang semakin seperti telenovela ini!!

Oiya, sepertinya saya akan melakukan beberapa perubahan di halaman blog ini🙂 Seperti biasa, saya selalu menyenangi suasana baru, dan terakhir kali saya merindukan suasana baru memberikan jalan pada lahirnya blog ini dan matinya blog lama. Selain itu saya juga telah melahirkan tumblr dan twitter. Hehe

Oke, Relatif dan Absolut, mari kita buat bab baru dalam Kerajaan Kata!

Leave a Reply

