Portfolio Online di Behance

Beberapa minggu lalu, teman saya bernama Seto (@setoprabowo) memperkenalkan saya kepada sebuah website dengan alamat http://www.behance.net/. Di website ini kita dapat membuat portfolio dari hasil kerja kreatif kita, selain itu kita juga bisa melihat portfolio milik orang lain. Situs ini bekerja sebagaimana situs social network, kita dapat memfollow orang lain, dan memiliki lingkaran jejaring sendiri. Konsep yang sangat menarik, di mana perusahaan-perusahaan dapat melihat karya kita dan hubungan profesional pun dapat terjalin melalui behance. Salah satu slogan yang diangkat tentang platform behance network ini adalah:

Where the world’s top talent meets the greatest opportunities

Saya sendiri akhirnya mendapatkan account di behance setelah menunggu beberapa hari. Portfolio saya dapat dilihat di http://www.behance.net/rousyan. Saat ini baru terdapat tiga buah project yang ada di sana:

Logo Dewan MWA Wakil Mahasiswa ITB 2010/2011.

Logo ITB Open XII versi awal.

Layout majalah energi, kalau tidak salah yang saya masukkan di sini belum fixnya. Sebab, finishing sendiri dilakukan oleh Aban (@abanuaji).

2 thoughts on “Portfolio Online di Behance

Leave a Reply

