Untuk Pambudi

Pada hari ini, salah satu sahabat saya yang bernama Fitrian Pambudi berulang tahun. Pambudi itu seperti selayaknya manusia biasa, ada kelebihannya dan ada kekurangannya. Pambudi itu terkadang memiliki sifat polos, dan mungkin terkadang jadi tidak peka. Sisi positif dari hal ini adalah Pambudi menjadi orang yang cuek dan pantang menyerah dalam mengejar mimpinya. Tak peduli apa yang dikatakan orang lain, Pambudi yang seorang pekerja keras terus berusaha untuk membuat kata-katanya menjadi nyata.

Pambudi adalah seorang pejuang mimpi di kemahasiswaan. Dia adalah seorang Ketua Angkatan DAT, Deputi Pendidikan Kabinet KM ITB 2009/2010, dan Ketua HME 2010/2011. Selain aktif di organisasi, Pambudi juga berprestasi. Pambudi pernah menjadi salah seorang juara lomba menulis di ITB Fair 2010, serta memenangkan kompetisi desain logo ITB Ecocampus. Kalau teman-teman lihat logo ITB Ecocampus, logo tersebut merupakan karya Pambudi. Oh iya, kalau teman-teman ingin membaca tulisan inspiratif dari Pambudi, teman-teman bisa mengunjungi blognya di http://fitrianp.wordpress.com/.

Atas inspirasi yang saya peroleh dari persistensi Pambudi, saya pun menciptakan sebuah lagu. Hari ini lagu ini resmi saya berikan kepada Pambudi melalui wall facebook.

Lagu ini saya rekam di HME, makanya ada backsound yang rada kacau🙂 Yah, pesan saya untuk Pambudi mah simpel aja, semoga Pambudi bisa terus ingat Tuhan.

Aku Pambudi! Pejuang Mimpi!

— diedit 30 November 2013 untuk nambahin versi soundcloud :

Leave a Reply

