Blog ini dibuka kembali :D

Terhitung sejak Sabtu yang lalu, saya mem-private blog ini. Penyebabnya simpel, Ibu saya bilang, banyak kata-kata saya di blog ini yang menjurus ke arah sombong. Maka dari itu saya tutup sejenak blog ini untuk mengintrospeksi diri.

Dan ternyata, selama seminggu ini saya begitu banyak mendapatkan pelajaran. Tidak hanya dari introspeksi seputar tulisan-tulisan saya, tetapi juga dari hal-hal yang terjadi IBM Apprenticeship. Begitu banyak yang harus saya pelajari, terutama tentang bagaimana membuat kata-kata bijak saya menjadi nyata (Tidak omong doang). Dan pelajaran-pelajaran itu akan kembali saya tuliskan dan saya bagi di sini.

Oleh sebab itu, blog ini akan saya buka kembali. Dan semoga ke depannya tulisan saya bisa lebih rendah hati dan bisa tetap berbagi manfaat kepada banyak orang. Dan mohon maaf apabila banyak tulisan saya sebelumnya yang arogan. Saya memang masih belajar.

Salam,

Rousyan

Leave a Reply

