Passmission #Index

“Apa passion yang abang miliki? (mungkin bisa bentuk kegiatan yang abang passionate lakukan) terus seberapa pentingkah passion itu dalam hidup abang?”

English translation will come up soon! :p

Pertanyaan ini sangat singkat namun sangat susah untuk dijawab. Setelah berpikir cukup lama. Saya akhirnya menuliskan jawabannya seperti ini:

“Manusia diciptakan unik dan terlahir sebagai jenius di suatu area tertentu. kalau nggak berusaha nyari apa sebenarnya passion kita, sama aja menyia-nyiakan hidup. Tapi yang namanya pencarian passion itu rupanya long life research. Jadi saya pun belum tahu apa sebenarnya passion saya :D ”

Ya, pada akhirnya dari pengalaman saya selama 20 tahun hidup di dunia, buku-buku yang saya baca, orang-orang yang saya temui (terutama Mas Ivandeva), dan informasi yang ada di internet, ada beberapa hal yang mau saya garis bawahi..

1. Everyone is special!

2. Your passion is inside you!

3. Find it!

4. Deliver!

5. Expand your legacy!

6. Submission!

Leave a Reply

