Pagi ini

Gw pengen nyoba mem-fungsikan blog ini selayaknya web log. Jadi gw coba menulis log singkat.

Dear blog,

hari ini pas asik-asik tidur ampe siang, jam 10 aku dibangunkan oleh telepon dr mahasiswa master. dia minta source code tentang RMSE. karena masih setengah sadar aku jawab iya-iya aja. eh udah gitu dia nggak sabaran banget, baru aja beres mandi, masukin pakaian kotor ke cucian, tiba-tiba dia sms. seperti teror.

kenapa sih orang ga bisa sabar? kadang kita mikir orang tuh sesabar kita. tapi asumsi itu salah. ga semua orang mikirnya sama kek kita.

aku jadi mikir-mikir lagi mau ngasihin file-nya apa enggak. beberapa kali sih dia konsultasi, terus udah dua kali aku kasih source code matlab. itu untuk algoritma yang agak rumit. nah, masalahnya, sekarang dia minta sesuatu yang sebenernya gampang. kalau aku kasih ke dia file nya, dia gak akan berkembang dong. disuapin terus menerus? nanti aku jadi berkontribusi pada lingkaran kebodohan. hiks

oh iya agendaku hari ini: kemarin aulia dewantari minta dikirimin gigitaran lagunya Nadya Fatira – Lekas Pulang. aku belum pernah nonton sebelumnya jadi aku tadi coba dengerin. lagunya easy listening sih. jadi mudah-mudahan hari ini bisa bikin itu.

terus ya paling mau nyoba ngerjain riset atau tugas atau.. ngerjain pekerjaan sampingan kecil-kecilan yang saya dapat dari ganang: bikin transcript video youtube + terjemahin. susah-susah gampang sih pekerjaannya, time consuming dan a little bit frustrating ketika aku ga bisa paham apa yang diomongin.

oh iya tadinya pengen nulis tentang “cowok creepy” heran aja kenapa hari gini di usia udah dua puluh something masih ada aja cowok creepy. sebenernya itu juga alasanku mau bikin novel enam cerita rudi, sebab di situ aku mau bikin awalnya si cowoknya creepy banget, tapi akhirnya dia menjadi bijak seperti di lagu restoe boemi:

“Seorang bijak’kan memahami

Cinta bukan dicari, di raih

Cintapun hadir sendiri”

Dan makanya aku juga berusaha untuk tidak menjadi creepy soal cinta-cintaan.

Ah sekian dulu deh lognya. Sampai ketemu lagi, blog!

Gimana, tipe tulisan seperti ini menarik kan? Hahahha. Sudah beberapa hari ini gw deactivate path dan twitter. Mau nyoba mengurangi negative self talk. Tapi tetep deh, tiap hari pikiran gw memproduksi banyak hal. Tetep butuh penyaluran, kayaknya ya mau bikin kategori baru di blog ini: “log” yang model-modelnya rada bencis kayak post ini. :))

4 thoughts on “Pagi ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s