Gambar sketsa yang gak mirip aslinya

 

IMG_20140403_145958

“Itu Aban, sama Ina kan? terus satu lagi gua nggak tau” (1)

“Iya gw semacam kenal sketchnya fik, Itu beneran foto gw renhat mirzy kan? apa bukan? :)) ” (2)

“Lo amy ganang” (3)

Sedih sih sebenernya pas gambar kita ga mirip. Apalagi jawaban nomer (2), inget banget tuh dulu pernah jaman kuliah di ITB tingkat akhir nyoba bikin karikatur orang nomor (2) terus dibilang ga mirip. Sekarang giliran pengen gambar orang lain, dia bilang mirip dia. Ironis. Tapi mungkin ini skill saya, jadi kalau mau gambar seseorang niatnya harus gambar orang lain misalnya gituh :))

Tapi saya menghargai kejujuran teman-teman sekalian. Biarpun pahit jleb jleb jleb :)) . But here the story goes..

Jadi pas bikin sketch dan ngepost di path beberapa hari lalu, ada 4 orang memberikan respon emoticon. Lalu saya berusaha mewawancarai mereka. Hingga kini satu orang koresponden, (Koresponden nomor 4) belum menjawab pertanyaan saya😦.

Daftar Koresponden:

(1) Emma (pacarnya Aban)

(2) Amy

(3) Syakur

(4) Ganang

Waktu itu sore-sore dan saya agak bosan dan mengantuk. Saya memutuskan ingin menggambar saja. Karena tidak tahu ingin menggambar apa, saya iseng buka fb Ganang. Lalu menemukan ini:

Ganang, Intan, Aban

Yah sudahlah kalau tidak mirip.  Tapi gimana ya, cewek berjilbab mungkin agak susah sih digambar makanya gambar di atas bisa dikira Amy atau Ina meskipun maksudnya gambar Intan. Dan saya yakin mereka semua pasti pernah mengenakan warna pakaian dan jilbab dan berpose yang sama dengan foto Intan di atas. *excuse pisan😀 *

Berarti harus latihan lagi. Maklum baru mulai gambar-gambar lagi sejak project bikin karikatur untuk farewell Abi.

Yak sekian, wassalam!

 

5 thoughts on “Gambar sketsa yang gak mirip aslinya

    1. hahahahaa asiiiiiik :))
      terima kasih ma apresiasi lo sangat berarti. apalagi ganang ama sakur kan mirip2, jd gapapalah HHAHAHAHA
      *menghibur diri sendiri*

  1. fik, aku malah agak nge-blank lhooo, kalo ga liat spoilernya ga ada ide itu siapa :))
    tapi mending banget fik gambarmu, kalo aku yang gambar bisa dikira bukan manusia, hahaaa *ga bakat gambar*

  2. Permisi. Saya nggak bisa nggambar, cuma mau numpang brisik.:mrgreen:
    Benar, nggak ada yang mirip. Tapi untuk Aban mungkin karakternya lumayan ketangkep (no offense to whom it may concern).
    Sekian. Permisi lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s